Senin

LES BOGOR NURUL UMMAH



Bimbingan dan Konsultasi Belajar 
NURUL UMMAH 
Takwa BerPrestasi


NURUL UMMAH merupakan sebuah Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar yang bergerak di bidang jasa dan pendidikan mulai dari TK/PAUD, SD, SMP, SMA, sampai TPB IPB. Kami berlokasi di daerah Dramaga, Bogor. Moto kami adalah Takwa BerPrestasi yang mana dalam membimbing tidak hanya diarahkan untuk berprestasi dalam kehidupan di dunia tetapi juga untuk kehidupan akhirat nanti.

Metode Belajar yang diterapkan adalah CEPAT TANGKAP. Kami mengajarkan metode-metode cepat dalam menyelesaikan soal dan memahami pelajaran, menggunakan langkah-langkah yang mudah dipahami oleh siswa. Metode pengajaran yang diberikan juga bertujuan untuk memaksimalkan fungsi kedua bagian otak, yaitu otak kiri dan otak kanan. Proses pembelajaran dibuat senyaman dan menyenangkan mungkin sehingga dapat menarik minat siswa dalam belajar. 

Kami mengutamakan KEKELUARGAAN dan PERSAUDARAAN baik antar sesama pengajar maupun siswa. Setiap minggu kami memiliki agenda bersilaturahim bagi para pengajar dan para siswa sehingga dapat memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan. Agenda lain adalah pemberian MOTIVASI baik kepada pengajar maupun siswa setiap bulannya sehingga dapat memotivasi siswa agar dapat berkarya lebih baik lagi. Agenda rutin lainnya adalah pemberian wawasan dan pengetahuan agama setiap minggu, sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa.

Sebagai metode untuk mengetahui perkembangan siswa kami secara rutin memantau aktivitas dan kemajuan siswa tidak hanya dalam bidang akademik, tetapi juga psikologis dan agama. Setiap bulan siswa akan mendapat laporan perkembangan akademik dan psikologis, dan diberikan catatan-catatan baik kelebihan atau kekurangan siswa, kami akan berusaha mengarahkan minat dan potensi yang dimiliki siswa dan memberikan nasihat-nasihat untuk perbaikan diri ke depannya. Setiap semester kami akan memberikan laporan hasil belajar siswa untuk mengetahui perkembangan kemajuan siswa secara keseluruhan.

 Metode Pengajaran CEPAT TANGKAP

 Metode Pengajaran Memaksimalkan Fungsi Otak Kiri dan Otak Kanan




087874269036

atau

COMMENT di blog ini

atau

dapat menghubungi langsung tempat kami

(Sukawening RT01/05 No 1, Dramaga, Bogor, Jawa Barat)

Email : nu.nurulummah@gmail.com


Nb : Sementara kami hanya menerima pendaftaran dari wilayah bogor, jawa barat.


PENDAFTARAN REGULER TUTUP

PENDAFTARAN PRIVAT MASIH DIBUKA


Pertanyaan dan Informasi:

087874269036
nu.nurulummah@gmail.com



Terima Kasih telah berkunjung dan membaca artikel di blog NURUL UMMAH. Jangan lupa tinggalkan komentar yaa. Jika Kamu menyukai Artikel di blog ini, Silahkan share dan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Kamu akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di NURUL UMMAH
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...